Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Istighotsah dan Pengajian Rutin Muslimat-Fatayat NU

  PONOROGO, Anggota Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan Istighotsah dan Pengajian Rutin Muslimat-Fatayat NU Anak Cabang Kecamata...

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan Istighotsah dan Pengajian Rutin Muslimat-Fatayat NU Anak Cabang Kecamatan Sampung di Ndalem Keprabon Bupati Ponorogo Dusun Darat Desa Gelang Kulon, Minggu (18/2/2024) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko, Ketua PC Muslimat NU Ponorogo, Pengurus MWC. NU. Kec. Sampung, Pengurus Muslimat-Fatayat NU Anak Cabang Kec. Sampung,Forkopimcam Sampung, Kepala Desa Gelang Kulon, jama'ah Muslimat-Fatayat Se-Kec. Sampung.

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan tersebut guna untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan situasi yang kondusif saat pelaksanaan kegiatan Istighotsah dan Pengajian Rutin Muslimat-Fatayat NU Anak Cabang Kecamatan Sampung di Desa Gelang Kulon.

"Untuk pengamanan ini melibatkan anggota dari Polsek Sampung dan Koramil Sampung. Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang mengikuti kegiatan tersebut, "kata AKP Agus Suprianto.

Lebih lanjut AKP Agus Suprianto menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan juga sebagai wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada kegiatan keagamaan tersebut.

"Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung, berjalan aman lancar dan terkendali, "pungkasnya.