Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

      PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 berupa Kotak Suara berikut isinya...

 

 

 

PONOROGO, Polsek Sampung melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 berupa Kotak Suara berikut isinya dan Logistik lain di luar kotak suara dari Gudang KPU Kab. Ponorogo menuju Gudang PPK di balai Desa Sampung, Selasa (6/2/2024) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H, Pj. Komandan Koramil Sampung Peltu Sulistyo, Kasi Trantib Kec. Sampung, Petugas KPU Kab. Ponorogo, Ketua PPK Sampung beserta anggota, Ketua Panwascam Sampung beserta anggota, Petugas Kantor Pos Sampung, anggota PPS Se kecamatan Sampung, anggota Polsek Sampung, anggota Koramil Sampung.

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H mengatakan untuk logistik Pemilu 2024 yang didistribusikan dari gudang KPU Kab. Ponorogo ke gudang PPK Sampung adalah yaitu Kotak Suara sebanyak 605 buah kondisi baik dan lengkap.

"Dengan rincian Kotak suara Pilpres 121 buah, Kotak suara DPD 121 buah, Kotak suara DPR RI 121 buah, Kotak suara DPRD Prop 121 buah, Kotak suara DPRD Kab/Kota 121 buah, "ujar AKP Agus Suprianto.

Lebih lanjut AKP Agus Suprianto menambahkan, dalam pengamanan dan pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ini melibatkan personil dari Polsek Sampung dan Koramil Sampung.

"Petugas Pengamanan dan pengawalan dari Polsek Sampung 6 personil, Koramil Sampung 2 personil. Jumlah armada yang digunakan untuk pendistribusian di PPK Sampung sebanyak 6 truk, "pungkas Kapolsek.

 

(humas)