Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sooko Berikan Pengamanan Pendistribusian Bansos Cadangan Pangan Pemerintah

  PONOROGO, Anggota Polsek Sooko melaksanakan pengamanan dan monitoring Pendistribusian Bansos Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap 2 Bula...

 




PONOROGO, Anggota Polsek Sooko melaksanakan pengamanan dan monitoring Pendistribusian Bansos Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap 2 Bulan Pebruari 2024 bertempat di balai Desa Ngadirojo, Jumat (23/2/2024) 


Kapolsek Sooko AKP H. M. Anwar Fatoni menyampaikan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan Pendistribusian Bansos Cadangan Pangan Pemerintah dimasing-masing desa se-Kecamatan Sooko. 


"Adapun hasil pendistribusian jumlah penerima dan waktu pembagian Bansos CPP tersebut tahap II Bulan Pebruari 2024 di wilayah Kec. Sooko hari ini adalah 951 Keluarga Penerima Manfaat. Masing-masing KPM menerima 1 kantong beras berisi @10 kg, "kata AKP H. M. Anwar Fatoni. 


Dalam penyaluran bansos ini, lanjut AKP H. M. Anwar Fatoni mengatakan Polsek Sooko melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan, Kades dan perangkat guna memastikan program Bantuan CPP sampai kepada KPM. 


"Dan personil dari Babinkamtibmas dan Polmas serta Babinsa melaksanakan pengamanan dan monitoring proses pendistribusian CPP ke KPM, "tutupnya.




(humas)