Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pemasangan Pamflet Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Tidak Golput Pada Pemilu 2024

PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pemasangan pamflet himbauan agar tidak Golput pada Pemilu 2024 di area fasilitas umum di wila...


PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pemasangan pamflet himbauan agar tidak Golput pada Pemilu 2024 di area fasilitas umum di wilayah Kecamatan Kauman, Selasa (6/2/2024) pukul 08.30 wib.

Kapolsek Sumoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan, pemasangan pamflet ini bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat mensukseskan Pemilu 2024 agar tidak golput.

"Adapun 10 tiik lokasi pemasangan yaitu Bank Jatim di parkiran Samsat Payment point, SPBU Somoroto, SPBU Condong, Pertokoan/pasar Condong, Poskamling Dkh Demalang Ds. Somoroto, lapangan Bantarangin, Pos Kamling Ds. Nongkodono, Poskamling dkh. Tamanan Ds. Carat, Pos Kamling Dkh Merbot Ds.Kauman, dan aula balai desa pelayanan kesehatan Ds. Carat, "papar Kompol Haryo Kusbintoro.

Kompol Haryo Kusbintoro menambahkan, pemasangan pamflet bertujuan agar warga masyarakat menyalurkan hak suara pada Pemilu 2024 dan mendukung jalannya Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

"Dan juga menghimbau agar warga masyarakat datang ke TPS pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang dan tidak golput, "pungkas Kapolsek.

 

(humas)