Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Anggota Polsek Sumoroto Melaksanakan Patroli dan Razia Di Warung Dan Cafe

  PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan patroli dan razia warung dan cafe di wilayah Kecamatan Kauman, Senin (11/3/2024).  Kapolsek...

 



PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan patroli dan razia warung dan cafe di wilayah Kecamatan Kauman, Senin (11/3/2024). 


Kapolsek Sumoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan bahwa patroli dan razia yang dilaksanakan ini bertujuan cegah pelajar membolos sekolah dan antisipasi maraknya kenakalan remaja. 


"Pelaksanaan patroli dan razia dengan sasaran warung-warung angkringan, tempat bilyard, saat jam-jam anak sekolah sedang belajar antisipasi pelajar bolos sekolah. sekaligus sambang desa di Desa Nongkodono Kecamatan Kauman, "ujar Kompol Haryo Kusbintoro. 


Kompol Haryo Kusbintoro menambahkan, selain patroli dan razia anggota Polsek Sumoroto juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat. 


"Anggota Polsek Sumoroto juga berdialog dengan pemilik warung memberikan himbauan Kamtibmas serta memberikan pembinaan kepada pelajar yang didapati sedang berada di tempat tersebut saat jam sekolah, "pungkasnya





(humas)