Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Jalin Komunikasi Kapolsek Badegan Melaksanakan Pertemuan Rutin Dengan FKPSB

   PONOROGO, Kapolsek Badegan bersama anggota melaksanakan pertemuan rutin dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Badeg...

  




PONOROGO, Kapolsek Badegan bersama anggota melaksanakan pertemuan rutin dengan Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Kecamatan Badegan bertempat di Mapolsek Badegan, Senin (11/3/24)


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Badegan AKP Haryono SH, Waka Polsek Badegan IPDA Agus S, Ketua FKPSB Didik Suyanto, 11 Ketua Perguruan dan Beladiri Se Kec.Badegan, Kasi Trantib Kec. Badegan. 


"Terkait ucapan Hari Raya dari Perguruan yang dipasang di Banner bahwa tahun lalu adanya perusakan sehingga membuat konflik baru. Untuk itu, perlu adanya kesepakatan bersama antar Perguruan Silat terkait bentuk dan tulisan banner ucapan Hari Raya agar tidak timbulkan permasalahan, "kata Kapolsek Badegan AKP Haryono. 


AKP Haryono menambahkan, pihaknya juga menghimbau terkait balon udara tanpa awak dan petasan yang dapat timbulkan permasalahan sehingga harus bersama sama untuk mengatur dan melakukan pelarangan penerbangan balon udara, agar dibantu menyampaikan kepada warga perguruan agar tidak membuat balon udara tanpa awak. 


"Selain itu, terkait Sit kamtibmas secara umum di wilayah Badegan kondusif dan aman serta adanya kejadian pencurian kotak amal yang telah tertangkap pelaku. Antisipasi kejadian curanmor dan kejadian kejahatan konvensional menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dan mari kita bersama sama menciptakan Sit kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Badegan, "pungkasnya.



(humas)