Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Jalin Soliditas Polsek Jenangan Bersama BPBD Dan Warga Mengevakuasi Pohon Tumbang Di jalan Raya

  PONOROGO, Anggota Polsek Jenangan bersama BPBD dan warga masyarakat bergotong royong mengevakuasi batang pohon tumbang yang melintang di j...

 

PONOROGO, Anggota Polsek Jenangan bersama BPBD dan warga masyarakat bergotong royong mengevakuasi batang pohon tumbang yang melintang di jalan raya Desa Nglayang-Kesugihan Kecamatan Jenangan, Selasa (12/3/2024) pukul 08.00 wib.

Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo S.H mengatakan, pohon yang tumbang tersebut diakibatkan angin kencang, pohon sudah tua dan kontur tanah miring dan menyebabkan tertutupnya akses jalan utama.

"Juga terputusnya kabel internet dan kerusakan atap teras rumah warga di Desa Nglayang Kecamatan Jenangan, "kata Iptu Amrih Widodo.

Lebih lanjut Iptu Amrih Widodo menuturkan, selanjutnya anggota Polsek Jenangan, BPBD Kab Ponorogo dibantu warga masyarakat memotong batang pohon untuk disingkirkan agar jalan bisa kembali di lalui kendaraan.

"Menyingkirkan kabel internet yang tertimpa pohon serta melaporkan kepada pihak terkait. Dan melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan, "pungkasnya.


(humas)