Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Balong Cek Hasil Pengeboran Sumur Dalam Di Dukuh Wotan Desa Ngumpul

PONOROGO, Anggota Polsek Balong melaksanakan pengecekan proses perkembangan pengeboran sumur dalam yang ada di wilayah Kecamatan Balong, Min...


PONOROGO, Anggota Polsek Balong melaksanakan pengecekan proses perkembangan pengeboran sumur dalam yang ada di wilayah Kecamatan Balong, Minggu (17/3/2024) pukul 14.30 wib.

Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menyampaikan bahwa, untuk proses pengeboran sumur dalam di Dkh. Bobrok Desa Ngumpul mencapai kedalaman 63 meter, dan sudah dilakukan pengecekan langsung oleh petugas PLN di lokasi untuk instalatir listriknya.

"Untuk yang di Dkh. Wotan Desa Ngumpul pengeboran telah selesai. Sumber air lancar, persiapan pembuatan tandon air dan pemasangan tiang untuk kabel, dan hari ini sudah mulai dipasang instalatir listriknya, "ujar AKP Agus Wibowo.

AKP Agus Wibowo menambahkan, sedangkan proses pengeboran sumur dalam di Dkh Bendo Desa Karangpatihan mencapai kedalaman 75 meter. Daan sudah dilakukan pengecekan langsung oleh petugas PLN di lokasi untuk instalatir  listriknya.

"Lalu untuk sumur bor dukuh puh gading Desa Ngendut mencapai kedalaman 50 meter, proses pengeboran berlangsung, dan sudah ada pengecekan langsung oleh petugas PLN di lokasi untuk instalatir  listriknya, "pungkas Kapolsek.

 

(humas)