Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Balong Melaksanakan Pengecekan Perkembangan Pengeboran Sumur Dalam Bantuan Polres Ponorogo

  PONOROGO, Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H bersama anggota dan petugas PLN melaksanakan pengecekan perkembangan pengeboran sumur dalam ...

 

PONOROGO, Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H bersama anggota dan petugas PLN melaksanakan pengecekan perkembangan pengeboran sumur dalam yang ada di wilayah Kecamatan Balong, Rabu (13/3/2024) pukul 13.30 wib.

"Untuk proses pengeboran sumur dalam sampai hari ini yang ada di Dukuh Bobrok Desa Ngumpul mencapai kedalaman 42 meter. Proses pengeboran berlangsung, dan pengecekan langsung bersama petugas PLN di lokasi untuk instalatir  listriknya, "kata Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo.

AKP Agus Wibowo menambahkan, untuk yang ada di Dukuh Wotan Desa Ngumpul pengeboran telah selesai, sumber air lancar, persiapan pembuatan tandon air dan pemasangan tiang untuk kabel, dan hari ini sudah mulai dipasang instalatir listriknya.

"Yang di Dukuh Bendo Desa Karangpatihan mencapai kedalaman 31 meter, proses pengeboran berlangsung, dan untuk sumur bor di Dukuh Puh Gading Desa Ngendut mencapai kedalaman 32 meter, proses pengeboran berlangsung, dan pengecekan langsung oleh petugas PLN di lokasi untuk instalatir listriknya, "imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Balong menuturkan bahwa sumur dalam ini merupakan bantuan dari Polres Ponorogo bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Balong guna mendapatkan kebutuhan air bersih.

"Perkembangan pengeboran sumur dalam di wilayah Kecamatan Balong dalam keadaan aman dan lancar, "pungkasnya.

(humas)