Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Bungkal Bersama Forkopimcam Hadiri Safari Ramadhan 1445 H Di Desa Pelem

   PONOROGO, Kapolsek Bungkal AKP Setyo Budi S menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1445 H bertempat di Masjid At Taqwa Desa Pelem, Kamis (14...

 


 PONOROGO, Kapolsek Bungkal AKP Setyo Budi S menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1445 H bertempat di Masjid At Taqwa Desa Pelem, Kamis (14/3/2024) pukul 19.00 wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bungkal Wasis AP, Msi, Danramil Bungkal yang diwakili oleh Pelda Hariadi, Kapolsek Bungkal AKP Setyo Budi S, Kepala KUA Kec. Bungkal, Ketua MUI Kec. Bungkal,  Kades Pelem, masyarakat sekitar.


"Untuk Safari Ramadhan hari ini dilaksanakan di Masjid At Taqwa Desa Pelem. Kegiatan ini juga salah satu wujud untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi Forpimka Sambit, tokoh agama dan warga masyarakat, "kata Kapolsek Bungkal AKP Setyo Budi.


AKP Setyo Budi menambahkan, pada kesempatan tersebut Polsek Bungkal juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Bungkal.


"Diantaranya himbauan operasi Keselamatan sasaran salah satunya knalpot brong. Himbauan para ortu untuk lebih melakukan pengawasan putra putrinya agar tidak bolos sekolah. Juga himbauan terkait antisipasi adanya pencurian kotak amal di Mushola atau Masjid, pencurian disel dan pencurian rumah kosong serta himbauan larangan menerbangkan Balon Udara tanpa awak, larangan membuat petasan, "pungkasnya.





(humas)