Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Pulung Bersama Forpimka Hadiri Pengajian Rutin Jumat Ramadhan 1445 H

   PONOROGO, Kapolsek Pulung bersama Forpimka menghadiri giat pengajian Jum'at Ramadhan 1445 H bertempat di Pendopo Kecamatan Pulung, Ju...

 


 PONOROGO, Kapolsek Pulung bersama Forpimka menghadiri giat pengajian Jum'at Ramadhan 1445 H bertempat di Pendopo Kecamatan Pulung, Jumat (15/3/2024) pukul 09.00 wib.


Hadir dalam giat tersebut Camat Pulung Sudarsono, S. Sos., M.M, Kapolsek Pulung AKP Mujiono, S.H, Danramil Pulung diwakili Peltu Maryono, Ketua MUI Kec. Pulung, Kepala Desa se-Kecamatan Pulung, Ibu ibu PKK se-Kecamatan Pulung.


"Pengajian Jum'at Ramadhan 1445 H dilaksanakan oleh Forpimka Pulung, instansi terkait dan masyarakat di wilayah Kecamatan Pulung dengan Mubaliq HM Sudartono, M.Ag.(Ketua KUA Kec. Pulung), dan mengambil tema Hikmah Bulan Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari, "kata Kapolsek Pulung AKP Mujiono.


AKP Mujiono menambahkan, kegiatan ini juga salah satu wujud dalam kebersamaan dan sarana silaturahmi Forpimka Pulung dengan masyarakat.


"Pada kesempatan tersebut, Polsek Pulung juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada jemaah yang hadir untuk bersama sama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Pulung, "pungkasnya.


(humas)