Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Patroli Beyond Trust Presisi Antisipasi Terjadinya Tindakan Kriminal Dan Kenaikan Harga Sembako Pada Bulan Ramadhan

 PONOROGO - Jajaran Polsek Slahung terus melaksanakan Patroli di Wilayah hukumnya. sudah menjadi rutinitas Personil Polsek Slahung terus gen...


 PONOROGO - Jajaran Polsek Slahung terus melaksanakan Patroli di Wilayah hukumnya. sudah menjadi rutinitas Personil Polsek Slahung terus gencarkan patroli ke daerah rawan, patroli obyek vital serta patroli dialogis dengan warga guna menciptakan rasa aman dan tentram khusus nya di wilayah Polsek slahung.Rabu 13/03/2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Jajaran Polsek Slahung melaksanakan patroli dengan sasaran daerah rawan kriminalitas, obyek vital serta gerombolan atau kumpulan anak anak muda nongkrong untuk memberikan himbauan Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Slahung , pada kesempatan itu juga melaksanakan pengecekan harga sembilan pokok di pasar maupun toko yang menjual sembako yang pada saat ini harga kebutuhan pokok terutama beras sudah mengalami penurunan walaupun tidak terlalu banyak penurunan harganya ungkap beliau Kapolsek Slahung AKP Pitoyo.S.Sos.,M.H.

Selain itu , jajaran polsek Slahung berdialog dengan warga serta memberikan himbauan kepada warga tentang himbauan Kamtibmas,

Dan juga menyampaikan himbauan dengan datang nya bulan romadhon tentunya untuk memperbanyak ibadah,dan juga menyampaikan pesan larangan terkait petasan dan juga balon tanpa awak untuk membuat maupun menerbangkan, adapun yang menjadi sasaran patroli yaitu untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Slahung."Pungkasnya.