Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polres Ponorogo Laksanakan Pengamanan Tadarus Budaya Pentas Reyog Obyog 2024 Di Alun Alun

    PONOROGO, Personil dari gabungan dari Polsek Ponorogo bersama Polres melaksanakan pengamanan kegiatan Tadarus Budaya Pentas Reyog Obyog ...

 


 

PONOROGO, Personil dari gabungan dari Polsek Ponorogo bersama Polres melaksanakan pengamanan kegiatan Tadarus Budaya Pentas Reyog Obyog 2024 bertempat di depan paseban Jl. Aloon- Aloon Utara, Sabtu (23/3/2024) pukul 21.30 wib. 


Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Ponorogo Iptu M. Mustofa Sahid mengatakan kegiatan Tadarus Budaya Pentas Reyog Obyog 2024 ini diselenggarakan oleh seniman reyog se Kabupaten Ponorogo dalam rangka wujud syukur dan terimakasih atas masuknya reyog Ponorogo di ICH UNESCO. 


"Pada kegiatan tersebut menampilkan 25 dadak merak dari beberapa sanggar kesenian reyog yang dihadiri Bupati Ponorogo bersama jajaran Forpimda Ponorogo, "kata Iptu M. Mustofa Sahid. 


Iptu M. Mustofa Sahid menambahkan, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, personil dari Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan di lokasi 


"Pada pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Ponorogo 4 personil,  Polres Ponorogo 50 personil dan Banser NU Kab. Ponorogo 20 orang. Selama kegiatan berlangsung dengan aman lancar kondusif, "pungkasnya.




(humas)