Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Ngebel Bersama Forpimka Melaksanakan Safari Ramadhan Di Desa Sempu

   PONOROGO, Polsek Ngebel bersama Forpimka Ngebel beserta instansi terkait melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Ar-Rohman...

 


 PONOROGO, Polsek Ngebel bersama Forpimka Ngebel beserta instansi terkait melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Ar-Rohman Desa Sempu, Sabtu (16/3/2024) pukul 19.00 wib. 


Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto S.H mengatakan bahwa, kegiatan Safari Bulan Suci Ramadhan ini dalam rangka Silaturahmi dan Dakwah keliling bagi Ummat Islam ditingkat wilayah Kecamatan dan khususnya di sekitar Kecamatan Ngebel. 


"Selain menghadiri, Polsek Ngebel juga melaksanakan pengamanan guna untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Ar-Rohman di Desa Sempu, "AKP Tutut Ariyanto. 


Lebih lanjut AKP Tutut Ariyanto, menambahkan, pada kesempatan tersebut Polsek Ngebel juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Ngebel. 


"Kita juga himbau kepada masyarakat waspada musim hujan yang disertai angin dan maraknya penyakit demam berdarah, Cikungunya. Mari kita sama sama menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngebel ini aman, damai dan kondusif, "pungkasnya.




(humas)