Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sambit Hadiri Rakor Dalam Rangka Persiapan Safari Ramadhan 1445 H

      PONOROGO, Polsek Sambit menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan Safari Ramadhan 1445 H, bertempat di kantor KUA Ke...

 

 

 

PONOROGO, Polsek Sambit menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan Safari Ramadhan 1445 H, bertempat di kantor KUA Kecamatan Sambit, Rabu (5/3/2024) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Camat Sambit diwakili Sekcam Sambit, Komandan Koramil Sambit, Kepala KUA Kec. Sambit, Waka Polsek, Ketua MUI Kecamatan Sambit, Ketua MWCNU Kecamatan Sambit, Ketua cabang Muhammadiyah  Kec.Sambit, tokoh agama dan Ketua Ta'mir masjid.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan rakor ini bertujuan untuk persiapan dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H di wilayah Kecamatan Sambit.

"Rakor rencana safari Ramadhan 1445 H  th 2024 oleh Forpimka Sambit yaitu tanggal 14 Maret 2024 di Masjid Ringinanom (Sholat traweh), tanggal 15 Maret 2024 (Sholat Jum'at di Masjid Ds. Gajah), tanggal 19 Maret 2024 (Sholat Traweh di masjid Campurejo), tanggal 20 Maret 2024 (Sholat Traweh di masjid Wilangan), "papar AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, guna menjaga keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 H, Polsek Sambit bersama Koramil Sambit akan melaksanakan pengamanan di wilayah Kecamatan Sambit.

"Guna menjaga situasi yang kondusif dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di masjid dan mushola masing masing di bulan ramadhan 1445 H di wilayah Kecamatan Sambit, Polsek Sambit melaksanakan pengamanan bersama Koramil Sambit, "pungkasnya.

 

(humas)