Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sampung Dan Satlantas Polres Ponorogo Laksanakan Razia Balap Liar Polsek Sampung Dan Satlantas Polres Ponorogo Laksanakan Razia Balap Liar

   PONOROGO, Polsek Sampung bersama anggota Satlantas Polres Ponorogo melaksanakan razia balap liar di jalan Desa Glinggang-Kapuran Badegan ...

 


 PONOROGO, Polsek Sampung bersama anggota Satlantas Polres Ponorogo melaksanakan razia balap liar di jalan Desa Glinggang-Kapuran Badegan Kecamatan Sampung. 


Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H menyampaikan bahwa, pelaksanaan razia yang dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat yang resah terkait aktifitas balap liar di wilayah Sampung. 


"Hasil razia petugas gabungan berhasil mengamankan sekitar 13 kendaraan sepeda motor karena balap liar, "kata AKP Agus Suprianto, Jumat (22/3/2024). 


AKP Agus Suprianto menambahkan, razia balap liar yang dilaksanakan ini juga dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan. 


"Selanjutnya petugas melaksanakan penindakan sekitar 24 tilang dengan barang bukti 13 sepeda motor dan dibawa Sat Lantas Polres Ponorogo, "pungkasnya.



(humas)