Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Slahung Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos PKH dan Sembako Kepada Keluarga Penerima Manfaat

  PONOROGO, Anggota Polsek Slahung melaksanakan pengamanan pendistribusian bansos PKH dan sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat bertempat...

 

PONOROGO, Anggota Polsek Slahung melaksanakan pengamanan pendistribusian bansos PKH dan sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat bertempat di Kantor Pos Slahung, Selasa (19/3/2024) pukul 09.00 wib.

Kapolsek Slahung AKP Pitoyo S.Kom, M.H mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran pendistribusian bansos PKH dan sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat di wilayah Kecamatan Slahung.

"Adapun warga desa yang menerima bansos yakni Desa Tugurejo 199 KPM, Desa Slahung 79 KPM, Desa Senepo 7 KPM, Desa Wates 52 KPM, dengan jumlah 337 KPM, "kata AKP Pitoyo.

AKP Pitoyo menambahkan, pada pelaksanaan pengamanan tersebut merupakan salah satu tugas Polsek Slahung dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

"Pengamanan tersebut melibatkan personil dari Polsek Slahung dan Koramil Slahung. Selama kegiatan berjalan lancar situasi aman dan kondusif, adanya gangguan Kamtibmas nihil, "pungkasnya.

(humas)