Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Sidak Bahan Pokok, Satgas Pangan : Di Wilayah Ponorogo Harga Dan Stok Aman

    Ponorogo - Menyambut Ramadhan 2024, Satgas Pangan Polri dan TPID Kabupaten Ponorogo telah melakukan inspeksi terhadap ketersediaan semba...

 


 




Ponorogo - Menyambut Ramadhan 2024, Satgas Pangan Polri dan TPID Kabupaten Ponorogo telah melakukan inspeksi terhadap ketersediaan sembako di pasar tradisional Ponorogo.


Dengan kehadiran Bupati Sugiri Sancoko, Wakil Bupati Lisdyarita, dan Kanit Tipiter Satreskrim Polres Ponorogo beserta instansi terkait, pengecekan ini menunjukkan bahwa harga dan stok sembako berada dalam kondisi yang baik.


Bupati Sugiri Sancoko memberikan kabar positif bahwa stok bahan pokok aman hingga lebaran. "Harga beras yang menunjukkan penurunan, telur yang sedikit turun, dan daging ayam yang naik sedikit,"tambahnya.


Ipda Bambang, Kanit Tipiter Satreskrim Polres Ponorogo menegaskan bahwa kebutuhan sembako di Pasar Slahung dan Pasar Legi, serta tempat belanja lainnya, sangat tercukupi.


"Beras premium dan medium tersedia dalam jumlah yang memadai, dan distribusi beras SPHP dari Bulog berjalan lancar tanpa hambatan,"katanya.


Ipda Bambang juga menambahkan sejauh ini tidak ada pelanggaran atau penyimpangan yang ditemukan, menandakan persiapan yang matang menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 2024, memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan baik.


"Kesiapan ini mencerminkan upaya pemerintah daerah dalam mengendalikan inflasi dan memastikan kesejahteraan warga di bulan-bulan yang penuh berkah ini,"pungkasnya.


Humas