Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Anggota Polsek Badegan Melaksanakan Pengamanan Halal Bihalal Diaspora Di Desa Karangan

      PONOROGO, Anggota Polsek Badegan melaksanakan pengamanan kegiatan halal bihalal diaspora sedulur warok kesenian reyog anak rantau bert...

 

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Badegan melaksanakan pengamanan kegiatan halal bihalal diaspora sedulur warok kesenian reyog anak rantau bertempat di lapangan Desa Karangan, Minggu (14/4/2024) pukul 13.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sesmenko Kemenko RI dan Ketua Pawargo Indonesia Susiwijono Moegiarso S.E.M.E, Dirjen Pembangunan Desa dan Perdesaan Sugito, Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo SH SIK MSI diwakili kasat binmas AKP Hariyanto SH, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Dei Soerjono, Dandim 0803 Madiun Letkol Inf Meina Helmi, Kepala Desa se Kec.Badegan, Mbah Pur sesepuh Reyog Ponorogo, Ketua dan Pembina SWP, Ketua dan Pembina Pawargo Batam, Ketua dan Pembina IKPP, Ketua dan Keluarga besar Patripurogo, Ketua dan Pembina SWTPP, anggota SWP anak rantau, Paguyuban kesenian reyog se kab Ponorogo.

Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan halal bihalal diaspora sedulur warok kesenian reyog anak rantau Desa Karangan.

"Pengamanan ini juga untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan, "kata AKP Haryono.

Lebih lanjut AKP Haryono menambahkan, pelaksanaan pengamanan ini merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan pada kegiatan kemasyarakatan.

"Kegiatan halal bihalal diaspora diprakarsai oleh Bupati Ponorogo dan Paguyuban sedulur warok Ponorogo dan Anak rantau yang bergerak di bidang kesenian asli Ponorogo. Selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali, "pungkasnya.

 

(humas)