Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Anggota Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Pembagian Takjil oleh Seniman Koplo Ponorogo Timur

   PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan pengamanan kegiatan Pentas Seni Reog oleh Seniman Koplo Ponorogo Timur dalam rangka pembagia...

  

PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan pengamanan kegiatan Pentas Seni Reog oleh Seniman Koplo Ponorogo Timur dalam rangka pembagian takjil gratis dan buka bersama bertempat di pendopo warung Bebek Genem Desa Patik, Minggu (7/4/2024) pukul 16.00 wib. 


Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan kelancaran kegiatan Pentas Seni Reog oleh Seniman Koplo Ponorogo Timur dalam rangka pembagian takjil gratis dan buka bersama di Desa Patik. 


"Adapun takjil yang di bagikan oleh Komunitas Seniman Koplo Ponorogo Timur sebanyak 300 Bungkus yang dibagikan kepada warga masyarakat yang menonton ataupun yang melintas di depan lokasi kegiatan, "kata AKP Mujiono. 


AKP Mujiono menambahkan, pengamanan ini juga salah satu tugas Polsek Pulung dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan kemasyarakatan. 


"Selain melaksanakan pengamanan, juga dilaksanakan pengaturan lalu lintas supaya tidak terjadi macet di lokasi kegiatan tersebut, "pungkasnya.




(humas)