Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Berikan Rasa Nyaman Polsek Pulung Melaksanakan Giat Selektif Pagi Bagi Masyarakat

  PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan kegiatan Selektif Pagi demi kelancaran arus lalu lintas di Wilayah Pulung, Selasa (30/4/2024)...

 


PONOROGO, Anggota Polsek Pulung melaksanakan kegiatan Selektif Pagi demi kelancaran arus lalu lintas di Wilayah Pulung, Selasa (30/4/2024) pukul 06.30 wib. 

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan ini, guna untuk mengantisipasi kemacetan dan menciptakan Kamtibcar lalu lintas yang lancar bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Pulung. 

"Sasaran dan lokasi yaitu di perempatan Pasar Pulung dan SMA 1 Pulung. Kehadiran anggota Polsek Pulung selain menyapa masyarakat, juga dalam rangka menciptakan Kamtibcar lantas di jalan, "kata AKP Mujiono. 

Lebih lanjut AKP Mujiono menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas Polsek Pulung dalam memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat. 

"Dalam pelaksanaan giat selektif pagi tersebut anggota Polsek Pulung juga memberikan pesan secara humanis, terhadap pengendara untuk memakai Helm SNI, hati hati pada saat naik sepeda motor, dan jaga keselamatan berlalu lintas, "pungkasnya.


(humas)