Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Jaga Harkamtibmas Polsek Sampung Laksanakan Pengamanan Halal Bihalal Institut Ju-Jitsu

      PONOROGO, Anggota Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan pentas musik elektone dalam rangka Halal Bihalal Keluarga Besar Inst...

 

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan pentas musik elektone dalam rangka Halal Bihalal Keluarga Besar Institut Ju-Jitsu Indonesia (IJI) Ranting Sampung Cabang Ponorogo di Desa Karangwaluh, Minggu (14/4/2024) pukul 08.00 wib.

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan pentas musik elektone dalam rangka Halal Bihalal Keluarga Besar Institut Ju-Jitsu Indonesia (IJI) Ranting Sampung di Desa Karangwaluh.

"Pengamanan ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan, "kata AKP Agus Suprianto.

AKP Agus Suprianto menambahkan, pelaksanaan pengamanan ini juga salah satu tugas Polsek Sampung dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan kemasyarakatan.

"Selain pengamanan, kita juga memberikan himbauan mengajak bersama sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sampung. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman lancar terkendali, "pungkasnya.

 

(humas)