Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Jalin Sinergitas Dan Solidaritas Kapolsek Ponorogo Bersama Fopimka dan Inkait Hadiri Halal Bihalal Lintas Sektoral

   PONOROGO, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H bersama Fopimka dan instansi terkait menghadiri kegiatan Halal Bihalal Lintas Sek...

  

PONOROGO, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H bersama Fopimka dan instansi terkait menghadiri kegiatan Halal Bihalal Lintas Sektoral Kecamatan Ponorogo bertempat di Aula Mapolsek Ponorogo, Jumat (19/4/2024) pukul 09.00wib. 


Hadir dalam giat tersebut Camat Ponorogo Sandra Aji Hidayanto, S.STP., M.Si, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, Danramil Kota diwakili Peltu Yoko, Kepala KUA Kecamatan Ponorogo, Ketua Pencak silat dan Bela Diri yang tergabung FKPSB Kec. Ponorogo. 


"Kegiatan halal bihalal ini juga sebagai sarana silaturahmi antara Forpimka dengan instansi terkait di wilayah Kecamatan Ponorogo, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid. 


Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan,  pada kesmpatan tersebut pihaknya juga terima kasih atas peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ponorogo. 


"Selain itu, tidak lupa kami Polsek Ponorogo mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin kepada semua undangan yang hadir pada kegiatan ini, "pungkasnya.



(humas)