Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Sooko Pimpin Langsung Giat Pengamanan Halal Bihalal Warga PSHT Rayon Jurug

   PONOROGO, Anggota Polsek Sooko melaksanakan pengamanan kegiatan Halal Bihalal Warga PSHT Rayon Jurug di Desa Jurug, Sabtu (13/4/2024) puk...

  

PONOROGO, Anggota Polsek Sooko melaksanakan pengamanan kegiatan Halal Bihalal Warga PSHT Rayon Jurug di Desa Jurug, Sabtu (13/4/2024) pukul 10.00 wib. 


Kapolsek Sooko AKP H. M. Anwar Fatoni mengatakan bahwa, pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Halal Bihalal Warga PSHT Rayon Jurug dalam bentuk pengajian dan pentas musik di Desa Jurug. 


"Untuk pengamanan ini melibatkan anggota Polsek Sooko 10 personil, anggota Koramil Sooko 2 personil, PAMTER Ranting Sooko 15 orang, "kata AKP H. M. Anwar Fatoni. 


AKP H. M. Anwar Fatoni menambahkan, selain pengamanan Polsek Sooko juga menghimbau untuk tetap memelihara dan menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sooko. 


"Agar tetap kondusif kita himbau untuk tidak melaksanakan konvoi arak arakan dan sanggup untuk mentaati ketertiban lalu lintas. Selama kegiatan tersebut berlangsung, berjalan aman, lancar dan terkendali, "pungkasnya.



(humas)