Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Ngebel Melaksanakan Pengamanan Bansos Oleh Alumni Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNAIR

  PONOROGO, Anggota Polsek Ngebel melaksanakan pengamanan kegiatan bansos berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu oleh A...

 


PONOROGO, Anggota Polsek Ngebel melaksanakan pengamanan kegiatan bansos berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu oleh Alumni Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNAIR bertempat di pendopo Kecamatan Ngebel, Minggu (21/4/2024) pukul 08.00 wib. 

Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto S.H mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan bansos pembagian sembako oleh Alumni Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNAIR. 

"Adapun jumlah sembako yang disalurkan sebanyak 200 paket  yang diterima oleh KPM masing masing desa dengan perincian Desa Ngrogung 20 paket, Desa Wagir Lor 25 paket, Desa Talun 30 paket, Desa Pupus 30 paket, Desa Gondowido 20 paket, Desa Ngebel 30 paket, Desa Sahang 20 paket, Desa Sempu 25 paket, "kata AKP Tutut Ariyanto. 

AKP Tutut Ariyanto menambahkan, pelaksanaan pengamanan ini merupakan salah satu tugas Polsek Ngebel dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan masyarakat. 

"Selama kegiatan bansos tersebut berlangsung, berjalan dengan lancar aman dan terkendali, "pungkasnya.


(humas)