Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

TNI POLRI Dan Inkait Laksanakan Pengamanan Di Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2024 Telaga Ngebel

    PONOROGO, Polsek Ngebel bersama TNI dan instansi terkait melaksanakan apel pengamanan di Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2024 bertempat di De...

 

 

PONOROGO, Polsek Ngebel bersama TNI dan instansi terkait melaksanakan apel pengamanan di Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2024 bertempat di Dermaga Telaga Ngebel, Selasa (9/4/2024) pukul 08.00 wib.

Kapolsek Ngebel AKP Tutut Ariyanto S.H menyampaikan bahwa, apel pengamanan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024 di kawasan wisata Telaga Ngebel.

"Untuk apel pengamanan melibatkan Polri 3 personil, TNI 2 personil, Dishub 2 personil, BPBD 1 personil, Tim Kesehata 2 orang, "kata AKP Tutut Ariyanto.

Lebih lanjut, AKP Tutut Ariyanto menambahkan, apel pengamanan ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung di kawasan wisata Telaga Ngebel.

"Selanjutnya usai anggota Pos Pam Telaga Ngebel melaksanakan apel pengamanan  dilanjutkan patroli dan pemantauanjalan kaki disekitaran Telaga Ngebel arus lalin di seputaran Dermaga Telaga Ngebel, "pungkasnya.


(humas)