Kabar Ponorogo

Perubahan Syarat Pendaftaran CPNS Membuat Calon Tenaga Kesehatan Makin Tertampung

Kabupaten Ponorogo kembali mengumumkan adanya perubahan dalam proses seleksi CPNS 2018 kali ini. Perubahan tersebut terkait akreditasi perguruan tinggi para pelamar CPNS dan perpanjangan waktu pendaftaran CPNS secara online.

Perubahan ini tertuang dalam pengumuman dengan nomor 810/3072/405.28/2018 tertanggal 5 Oktober 2018 yang ditandatangani Sekda Kabupaten Ponorogo Agus Pramono selaku Ketua Seleksi CPNS Daerah Ponorogo 2018.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Ponorogo Winarko Arief, Jumat (5/10/2018) malam mengatakan, ada dua perubahan yang diumumkan dalam pengumuman ini. Pertama atau poin A yang merupakan perubahan pada ketentuan C.3.a yang menyebutkan bahwa pelamar di tingkat D-III, D-IV, S-1 dan S-2 wajib berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi di BAN-PT dan terdaftar di Forlap Kemenristek Dikti saat pelamar lulus.

Hal ini diubah menjadi bahwa pelamar dari D-III hingga S-2 harus berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi oleh BAN-PT dan/atau Pusdiknakes/LAM-PTKes pada saat kelulusan.

Sekda Kabupaten Ponorogo Agus Pramono membenarkan adanya pengumuman tentang perpanjangan pendaftaran dan pengunggahan dokumen CPNSD yang diperpanjang hingga 15 Oktober 2018. “Silahkan bagi masyarakat terutama masyarakat Ponorogo bila ingin mendaftar. Karena pendaftaran diundur hingga 15 Oktober 2018,” ungkapnya. (kominfo/fdl/dist)

sumber : ponorogo.go.id

View more comments +
    Channel
    Berita Paling Populer
      Teman saran
      arrow