Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Cegah Kriminalitas Polsek Jetis Laksanakan Giat Patroli Sasaran Perbankan Dan Rumah Penduduk

WARTAPONOROGO.COM- Personil Polsek Jetis Polres Ponorogo Aiptu Marsuji dan Aipda Iwan. S melaksanakan giat patroli dan kali ini sasaran ke p...


WARTAPONOROGO.COM- Personil Polsek Jetis Polres Ponorogo Aiptu Marsuji dan Aipda Iwan. S melaksanakan giat patroli dan kali ini sasaran ke perbankan dan rumah penduduk di wilayah kecamatan jetis, Senin (13/1/2020).





Giat patroli yang dilakukan oleh Aiptu Marsuji dan Aipda Iwan. S sebagai upaya untuk mencegah tindak pidana kriminalitas seperti pencurian, jambret serta pencurian rumah kosong di permukiman penduduk yang rumahnya ditinggal pergi oleh pemiliknya.





Dalam kesempatan tersebut, petugas tak lupa melakukan dialogis dengan para nasabah yang akan mengambil uang di ATM dan masyarakat di perumahan penduduk guna memberikan himbauan harkamtibmas untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai bentuk kejahatan.





Selain itu, personil Polsek Jetis Polres Ponorogo juga menghimbau kepada para pemilik kendaraan bermotor agar memasang kunci pengaman ganda pada saat memarkirkan kendaraannya serta memarkirkan kendaraan pada tempat parkir yang telah disediakan.





Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H.,M.H saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda mengatakan bahwa "Personil Polsek Jetis Polres Ponorogo rutin melaksanakan Patroli ke Perbankan, pertokoan dan perkampungan penduduk yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat melakukan kegiatan transaksi pengambilan uang di ATM maupun transaksi dipertokan,"Ujarnya.





"Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah," tambah Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H.,M.H





(Erc.80)