Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Bersama Bhayangkari Peduli Keluarga Besar Polsek Babadan

WARTAPONOROGO.COM – Kapolsek Babadan AKP Sukamto, S.H. bersama anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Babadan Ny Rina Sukamto beserta pengur...


WARTAPONOROGO.COM – Kapolsek Babadan AKP Sukamto, S.H. bersama anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Babadan Ny Rina Sukamto beserta pengurus melaksanakan silaturahmi sekaligus membesuk orang tua anggota Polsek Babadan yang sedang sakit, (13/01/2020).









Adapun keluarga anggota yang sakit Sikan orang tua Bripka Nur Sahid, 52 tahun operasi Hernia dan Mami orang tua PHL( pekerja harian lepas) Polsek Babadan yang menderita sakit stroke.





Kapolsek Babadan, AKP Sukamto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Babadan sebagai bentuk perhatian kepada keluarga anggota yang sedang mengalami sakit. Selain itu, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan serta kebersamaan.









“Kegiatan jenguk keluarga anggota sakit merupakan salah satu program Polsek Babadan dan Bhayangkarinya. Saya beserta keluarga besar Polsek Babadan turut mendoakan semoga yang sakit segera diberikan kesembuhan dan bisa melanjutkan aktifitasnya lagi,” kata Kapolsek.





Sementara itu, Bripka Nur Sahid menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta doa dari keluarga besar Polsek Babadan. Dengan kehadiran rekan- rekan semoga bisa menjadi motivasi bagi orang tua sehingga cepat sembuh dari sakitnya.





“Terima kasih atas kehadiran keluarga besar polsek menjenguk orang tua saya. Semoga segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas seperti sediakala,” Pungkasnya.