Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Jalin Silaturahmi, Wakapolsek Sambangi Sekolahan

WARTAPONOROGO.COM, Sooko - Wakapolsek Sooko Polres Ponorogo Ipda Suprapto bersama Kanit Binmas Aiptu Sukatno melaksanakan kegiatan sambang a...


WARTAPONOROGO.COM, Sooko - Wakapolsek Sooko Polres Ponorogo Ipda Suprapto bersama Kanit Binmas Aiptu Sukatno melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi di sekolah SMP Negeri 1 Sooko, Kamis (30/01/2020).
.
Silataurahmi kesekolah kali ini Ipda Suprapto melaksanakan silaturahmi dengan salah satu guru sekolah SMP Negeri 1 Sooko Bapak Drs. Sugiarto, dalam kegiatan sambang ini tidak lupa Wakapolsek Sooko Polres Ponorogo Ipda Suprapto juga menyampaikan pesan maupun himbauan Kamtibmas.
.
“Agar para guru ikut membantu menyampaikan kepada murid-murid sekolah apabila ke sekolah menggunakan kendaraan bermotor demi keselamatan agar menggunakan helm dan selalu lengkapi dengan kelengkapan berkendara, karena merupakan salah satu aturan berlalu lintas, sehingga apa bila terjadi,”ucap Wakapolsek Sooko
.
Selain sebagai sarana silaturahmi, kegiatan ini sebagai sarana komunikasi antara pihak kepolisian dengan pihak sekolahan, dengan harapan dengan kegiatan ini terjalin keharmonisan antara pihak sekolah dengan Polsek Sooko.
.
"Dengan silaturahmi seperti ini sebagai sarana komunikasi kepolisian dan sekolahan dalam menjaga Kamtibmas baik dilingkungan sekitar maupun disekolah,"pungkas Ipda Suparapto.





(shanum)