Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

mayat bayi terbungkus kain kafan ditemukan di saluran air

WARTAPONOROGO.COMSesosok mayat bayi terbungkus kain kafan ditemukan di saluran air areal persawahan Growong Dusun Kaponan III Desa Kaponan K...


WARTAPONOROGO.COMSesosok mayat bayi terbungkus kain kafan ditemukan di saluran air areal persawahan Growong Dusun Kaponan III Desa Kaponan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, Kamis (30/1).









Dari informasi yang dihimpun, penemuan mayat bayi tersebut, berawal saat Prayogo (25) salah satu warga setempat, ketika tengah menggali tanah saluran air dan melihat kain warna putih.





Karena penasaran, Prayogo pun mendekati dan membuka kain putih tersebut dan terlihat seperti kaki bayi. Mengetahui hal itu, Prayogo pun memberitahukan kepada warga lain dan saat dilihat ternyata sesosok mayat bayi. Warga pun langsung melaporkan penemuan tersebut ke pihak desa dan pihak yang berwajib.













Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH SIK MM yang datang ke lokasi menyampaikan, petugas tim inafis langsing melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan mayat segera dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri guna keperluan otopsi.





"Langkah selanjutnya kita akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas maupun sebab musabab kematian bayi sehingga bayi terbuang di lokasi ini, "kata Arief Fitrianto.





AKBP Arief Fitrianto menambahkan, untuk usia bayi perkiraan dokter sekitar 8 bulan dan berjenis kelamin laki-laki.





"Dan terbungkus kain kafan, tali pusar putus atau hilang, sekutrum sudah turun dan ubun ubun tertutup. Dan petugas masih melakukan penyelidikan dan kita tunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian dan identitasnya, "pungkasnya.(Sul)