Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

WAKAPOLSEK SAMBIT BERSAMA KANIT SABHARA POLSEK SAMBIT MOTIVASI LANSIA

WARTAPONOROGO.COM-Wakapolsek Sambit IPDA BUDI UTOMO SH bersama Kanit Sabhara Polsek sambit AIPTU H. MOCH. SATRYO SH, melaksanakan silaturoh...


WARTAPONOROGO.COM-Wakapolsek Sambit IPDA BUDI UTOMO SH bersama Kanit Sabhara Polsek sambit AIPTU H. MOCH. SATRYO SH, melaksanakan silaturohim sambang desa ke balai desa besuki diterima oleh Kades Besuki bersama staff Desa Besuki.





Bersamaan kegiatan silaturohim dibalai Desa Besuki dilaksanakan acara bina lansia oleh bidan Desa Besuki dan hal ini dimanfaatkan Wakapolsek dan Kanit Sabhara Polsek sambit untuk memberikan motivasi agar para ibu ibu lansia rutin hadir dalam bina lansia karena dengan itu bisa cek kesehatan misal tensi, cek kolesterol, cek asam dan deteksi penyakit yang lain, sehingga secara dini para ibu lansia bisa mengetahui perkembangan kesehatannya.





Wakapolsek Sambit juga menyampaikan kalau menyeberang jalan hati hati, lihat kanan kiri kalau sudah sepi baru menyeberang atau minta diseberangkan orang biar selamat sampai rumah, tambahnya. (mj)