Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Jetis Melaksanakan Giat Musyawarah Tentang Penanganan Covid-19 Di Pendopo Kec. Jetis

  PONOROGO JETIS,  Kapolsek Jetis AKP Edy Sucipta, S.H. menghadiri musyawarah penanganan Covid-19 tingkat kecamatan jetis yang bertempat di ...

 


PONOROGO JETIS,  Kapolsek Jetis AKP Edy Sucipta, S.H. menghadiri musyawarah penanganan Covid-19 tingkat kecamatan jetis yang bertempat di pendopo kecamatan jetis kabupaten ponorogo, Kamis (26/8/2021).


Musyawarah tentang penanganan Covid-19 di hadiri oleh Camat jetis Bapak Heru Santoso, M.Si, Kapolsek Jetis AKP Edy Sucipta, S.H., Danramil Jetis Kapten Kav Abdul Kohar, Kepala UPT Puskesmas Jetis dr. Reni Nawang Wulan, Sekcam jetis Bapak Bobi dan staf kecamatan jetis perwakilan babinsa koramil jetis serta bhabinkamtibmas polsek jetis. Adapun maksud dan tujuan musyawarah yaitu tentang penanganan Covid-19 di wilayah kecamatan jetis adalah untuk menggalang kerjasama dalam program pemerintah melalui percepatan penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.


Dalam musyawarah tersebut membahas terkait pandemi Covid-19 serta program tracer di desa agar bisa terancang dan dilaksanakan secara cepat dan tepat karena dituntut pelaporannya maka dari itu perlu dilakukan dengan kerja sama dan kekompakan bersama 4 pilar desa, Kapolsek Jetis AKP Edy Sucipta, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan, "Kami mendukung program dari pemerintah dan berharap kepada semua unsur pemerintah kecamatan jetis dapat bersinergi dan bekerjasama melakukan percepatan mencegah penyebaran cluster baru Covid-19 ditingkat desa.


"Kami juga dari pihak kepolisian akan bersinergi dan mendukung kegiatan pemerintah untuk membantu melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat terbebas dari Virus Corona,"ungkap Kapolsek Jetis.


Erc. 80