Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Siman Polres Ponorogo Kembali Berbagi Sedekah Kepada Warga Kurang Mampu dan Terdampak Covid19 di Wilayah Kecamatan Siman

  PONOROGO SIMAN, Polsek Siman   Polres Ponorogo lagi - lagi berbagi di Jumat Berkah dengan berbagi sedekah dengan membagikan paket sembako ...

 


PONOROGO SIMAN, Polsek Siman   Polres Ponorogo lagi - lagi berbagi di Jumat Berkah dengan berbagi sedekah dengan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu dan yang terdampak Covid-19 di wilayah kecamatan Siman, Jumat 27/8/2021.


Kanit Binmas Polsek Siman Aiptu Hartoyo beserta anggota secara door to door membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, kali ini paket sembako berisi, beras, gula, minyak goreng mie instan dan teh, kegiatan jumat Berkah Berbagi Sedekah merupakan bentuk kepedulian Polsek Siman terhadap masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19.


Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Aiptu Hartoyo memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19.


Jumat Berkah Berbagi Sedekah” merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polsek Siman terhadap warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga, khususnya yang kurang mampu dan terdampak covid 19 ungkap Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko, SH,. MH.


(Mt)