Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Siman Gelar Jumat Curhat Bersama Keluarga Besar SMU 1 Ponorogo

 PONOROGO, Polsek Siman Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan Jumat Curhat bersama Keluarga Besar SMU 1 Ponorogo bertempat di Kantin SMU ...


 PONOROGO, Polsek Siman Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan Jumat Curhat bersama Keluarga Besar SMU 1 Ponorogo bertempat di Kantin SMU 1 Ponorogo, Jumat (5/5) sekitar pukul 09.00 wib. 


Hadir dalam  giat tersebut Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto., S.H, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Wakhid Firman A., S.Pd., M.Pd, Wakil Kepala.Sekolah Bidang Kurikulum Mulyani., M.Pd. Bagian Tata tertib sekolah Roni Suproyanto., S.Si, Bhabinkamtibmas & Babinsa Kel. Ronowijayan, Perwakilan siswa kelas X, XI, dan XII SMU 1 Ponorogo. 


Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H menyampaikan bahwa pelajar adalah penerus bangsa, usia kalian adalah usia emas, manfaatkan dengan sebaik - baiknya. 


"Godaan generasi muda adalah Narkoba, tawuran dan kenakalan remaja lainnya. Dan hari ini bertepatan dengan pengumuman Kelulusan Kelas XII SMU, saya mengucapkan selamat kepada adik-adik saya, yang lulus dan akan meninggalkan bangku SMA dan akan menyongsong ke jenjang berikutnya, rayakan kelulusan dengan hal2 yang sesuai dgn aturan, norma Negara dan norma  Agama, "ujar AKP Nanang Budianto. 


AKP Nanang Budianto menghimbau jangan melakukan hal - hal yang justru merugikan diri sendiri dan orang lain, seperti konvoi, corat coret, pesta miras, narkoba dan lain lain, karena hal tersebut bertentangan dengan hukum, bisa berakibat fatal. 


"Jika ada diantara adik-adik ini yang mempunyai cita-cita menjadi TNI / Polri, silahkan curhat dan konsultasi, disini ada Saya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari TNI, yang siap memberikan wawasan tentang tata cara mendaftar TNI / Polri. Semoga apa yang kalian cita - citakan dapat tercapai, yang penting kalian tetap semangat, pantang menyerah, berproseslah dengan baik dan serius, Saya doakan semua cita-cita adik-adik dapat tercapai. Dan kepada pihak sekolah, saya mengucapkan terimakasih dan titip kepada adik-adik hormati gurumu, hormati orang rua, hormati teman dan tetap patuh pada aturan sekolah, "tutupnya. 


Acara dilanjutkan dengan Sesi Curhat / tanya jawab dengan materi Seputatan Undang Undang lalu-lintas, Syarat dan Kiat2 menjadi TNI Polri dan Suka duka menjadi TNI/ Polri.



(Humas)