Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

POLSEK SOMOROTO MONITORING DAN BERIKAN HIMBAUAN KELULUSAN DI WILAYAHNYA

PONOROGO -  Polsek Somoroto Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan himbauan dan monitorng kegiatan Pengumumam/Perayaan Kelulusan Siswa-sis...



PONOROGO -  Polsek Somoroto Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan himbauan dan monitorng kegiatan Pengumumam/Perayaan Kelulusan Siswa-siswi SMA, MA dan SMK  bertempat di 6 Sekolah di wilayah Kec. Kauman Kab. Ponorogo.


SMA Negeri 1 Kauman 

Jumlah Siswa sebanyak 57 Orang,

 Lulus secara keseluruhan.

MA Al Mukarom Kauman

Jumlah siswa sebanyak 56 Orang,

Lulus secara keseluruhan.

SMK PGRI Somoroto 

Jumlah siswa sebanyak 37 orang


Pengumuman dilaksanakan dengan cara melalui Daring / Online melalui Web sekolah ataupun WA Grup Kelas dan sekolah selanjutnya mengundang Siswa dan Wali Murid untuk sujud syukur. 


Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kapolsek Somoroto Kompol Beni hartono SH menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para Siswa yang sdh lulus sekolah  dan sekaliagus

memberikan Ucapan Selamat atas kelulusan Para Siswa- siswi dan mudah-mudahan ilmu yang diterika bisa bermanfaat bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Berharap dalam merayakan kelulusan tidak berlebihan dan alangkah lebik baik dilaksanakan kegiatan sosial seperti menyumbangkan baju seragam/lainya yang masih layak pakai kepada orang lain dari pada melakukan tradisi menyoret baju dengan cat.

 Tidak diberkenankan melakukan konvoi di jalan khususnya penggunaan knalpot brong yang dapat berakibat kecelakaan/mengganggu pengguna jalan lain

 Dilarang keras merayakan pesta kelukusan dengan mengkonsumsi Miras, Narkoba dan seks bebas

Persiapkan diri untuk meraih cita-cita baik dengan melanjutkan ke jenjang kuliah ataupun mendaftarkan diri pada penerimaan TNI/Polri sebagai sarana untuk mencari nafkah dan mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa.