Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Cegah Penyalahgunaan Narkoba,Polsek Balong Giatkan Sosialisasi.

   PONOROGO, Polsek Balong Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan, monitoring dan sebagai narasumber kegiatan sosialisasi Desa Bersih Bersi...

  

PONOROGO, Polsek Balong Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan, monitoring dan sebagai narasumber kegiatan sosialisasi Desa Bersih Bersinar tahun 2023 bertempat di balai Desa Bulak Kecanatan Balong Kabupaten Ponorogo, Selasa (17/10/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimcam Balong, Kepala Desa Bulak beserta perangkat, Ketua Karangtaruna Desa Bulak beserta anggotanya.
Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sosialisasi atau penyuluhan tentang
desa bersih narkoba atau bersinar tentang peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba serta pencegahan juga pemberantasannya di tingkat desa-desa di wilayah Kecamatan Balong.

“Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka guna untuk mewujudkan desa-desa di wilayah Kecamatan Balong yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan bahaya narkoba, “ujar AKP. Agus Wibowo,SH.
AKP. Agus Wibowo, SH. menambahkan, pihaknya berharap sosialisasi ini juga dapat memberikan wawasan, pengetahuan tentang bahaya dari berbagai jenis narkoba kepada peserta yang hadir dalam sosialisasi tersebut.
“Dengan sosialisasi ini kita harapkan dapat menjadikan desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Balong bisa bersih terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Kita juga memberikan himbauan terkait Harkamtibmas untuk bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Balong “tutupnya.