Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Siap Amankan Pemilu, Polres Ponorogo Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantab Brata Semeru 2023-2024

  PONOROGO - Tahapan Pemilu telah berjalan sesuai dengan tahapannya. Persiapan pengamanan juga terus dilakukan oleh jajaran Polres Ponorogo....

 

PONOROGO - Tahapan Pemilu telah berjalan sesuai dengan tahapannya. Persiapan pengamanan juga terus dilakukan oleh jajaran Polres Ponorogo.

Seperti yang terlihat di alun-alun Kabupaten Ponorogo, dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantab Brata Semeru 2023-2024, Selasa (17/10/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo berserta Forkopimda hingga Kepala OPD.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si mengatakan apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras. "Operasi Mantab Brata 2023-2024, sehingga Pemilu tahun 2024 dapat terselenggara dengan aman dan lancar,"paparnya.

Kapolres AKBP Wimboko juga mengatakan Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi terbesar, untuk itu semua pihak diharapkan bersinergis. "Terkait tindak pidana Pemilu, diharapkan dilakukan koordinasi dan kolaborasi antar pilar Sentra Gakkumdu,"tandasnya.

Sementara itu Kang Bupati Sugiri Sancoko menegaskan juga telah bersinergis dengan Polres Ponorogo sesuai kewenangan masing-masing. "Polres Ponorogo sudah menyiapkan pengamanan dengan baik,"pungkasnya.

Humas