Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Pengamanan Nataru, Polsek Ngebel Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Apel Gabungan

  PONOROGO, Polsek Ngebel bersama TNI, Satpol PP dan BPBD serta instansi terkait melaksanakan apel gabungan bertempat di kawasan wisata Tela...

 

PONOROGO, Polsek Ngebel bersama TNI, Satpol PP dan BPBD serta instansi terkait melaksanakan apel gabungan bertempat di kawasan wisata Telaga Ngebel, Jumat (22/12/2023) pukul 08.00 wib.

Dalam apel gabungan tersebut dipimpin Kapolsek Ngebel Iptu Tutut Ariyanto S.H dan diikuti anggota Polsek Ngebel 5 personil, anggota Koramil Ngebel 2 personil, anggota Sat Pol PP 2 personil, anggota BPBD 2 Personil, anggota kesehatan Puskesmas Ngebel 3 Personil.

Kapolsek Ngebel Iptu Tutut Ariyanto S.H menyampaikan, apel gabungan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka pengamanan bagi masyarakat menjelang perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024.

"Terimakasih atas pelaksanaan apel pada pagi hari ini, Alhamdullilah wilayah hukum Ngebel selama 1X24 jam dan sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, "kata Iptu Tutut Ariyanto.

Iptu Tutut Ariyanto menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan mulai tanggal 22 Desember hingga 2 Januari 2024 dalam rangka Nataru di kawasan Telaga Ngebel.

"Laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, ikhlas, humanis dan semoga wilayah Kecamatan Ngebel aman kondusif, "tutupnya.


(humas)