Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Mlarak Melaksanakan pengamanan Pasar Murah Oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jatim

  PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pasar murah penjualan komoditi pangan dan Produk IKM oleh Dinas pe...

 

PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pasar murah penjualan komoditi pangan dan Produk IKM oleh Dinas perindustrian dan perdagangan Jawa Timur bertempat di halaman Kecamatan Mlarak, Jumat (22/12/2023) pukul 08.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forpimka Mlarak, Dinas Perindustrian dan perdagangan Provinsi Jawa Timur, Kepala Desa Se Kec. Mlarak, Ketua TP PKK Ds Se Kec. Mlarak, masyarakat wilayah Kec. Mlarak.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H mengatakan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan pasar murah tersebut.

"Untuk petugas pengamanan melibatkan personil dari Polsek Mlarak dan Koramil Mlarak, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Iptu Rosyid Effendi menambahkan, pasar murah yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Jawa Timur dalam rangka menstabilkan harga kebutuhan pokok di wilayah Provinsi Jawa Timur pada umumnya dan Kabupaten Ponorogo.

"Adapun Komoditi Pangan dan Produk IKM yang dijual minyak goreng Merk MInyak Kita  berjumlah 900 Liter harga  @ Perliter 13.000, beras @5 Kg 8 Ton 1600 Pak Rp 51 .000, telur berjumlah 200 Kg  harga @ 23.000, dan gula berjumlah 100 Kg harga @14.000 kepada masyarakat umum, "pungkas Kapolsek.


(humas)