Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Mlarak Bersama Koramil Melaksanakan Apel Sekaligus Razia Knalpot Brong

   PONOROGO, Petugas dari Polsek Jajaran Rayon IV (Sambit, Sawoo, Jetis, Mlarak) dan Koramil Mlarak melaksanakan apel Rayonisasi bertempat d...

  

PONOROGO, Petugas dari Polsek Jajaran Rayon IV (Sambit, Sawoo, Jetis, Mlarak) dan Koramil Mlarak melaksanakan apel Rayonisasi bertempat di halaman Mapolsek Mlarak, Selasa (26/12/2023) pukul 21.00 wib.

Dalam apel gabungan tersebut dipimpin Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H dan diikuti personil dari Polsek Rayon IV 10 personil dan Koramil Mlarak 2 personil.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H mengatakan bahwa, apel gabungan ini menindak lanjuti atensi pimpinan dalam rangka antisipasi guna Sit kamtibmas menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2024.

"Untuk melaksanakan razia knalpot brong dan menjadikan Ponorogo Zero knalpot brong, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Iptu Rosyid Effendi menambahkan, hasil dari pelaksanaan razia knalpot brong, petugas berhasil mengamankan sejumlah kendaraan berikut pengendara.

"Pelaksanaan Razia knalpot Brong di simpang empat Jabung berhasil menindak 3 pengendara sepeda motor yang menggunakan kenalpot brong langsung di antar ke Satlantas Polres Ponorogo, "pungkasnya.

(humas)