Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Sosialisasi Penggunaan Dana Desa dan Penetapan KPM BLT-DD

     PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan sosialisasi penggunaan Dana Desa dan penetapan KPM BL...

  

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan sosialisasi penggunaan Dana Desa dan penetapan KPM BLT-DD tahun Anggaran 2024 di balai Desa Carat, Selasa (25/12/2023) pukul 19.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kec.Kauman, Kades Desa Carat, Kasi Tata Pemerintahan, Pendamping Dana Desa Kec. Kauman, perangkat desa, LPMD, BPD, Karang Taruna, PKK, Ketua Rt/Rw se-Desa Carat.

Kapolsek Sumoroto AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini, guna untuk memberikan keamanan serta kelancaran sosialisasi penggunaan Dana Desa dan penetapan KPM BLT-DD tahun Anggaran 2024 Desa Carat.

"Pengamanan dan monitoring ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan, "kata AKP Haryo Kusbintoro.

Lebih lanjut AKP Haryo Kusbintoro menambahkan, pengamanan dan monitoring ini juga salah satu upaya mendekatkan Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain itu, pengamanan dan monitoring ini merupakan salah satu tugas Polsek Ngebel dalam memberikan pelayanan keamanan kepada kemasyarakatan, "tutupnya.

 

(humas)