Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polsek Pudak Serta Koramil Laksanakan Patroli Presisi

    PONOROGO, Anggota Polsek Pudak melaksanakan Patroli Presisi Kewilayahan dan sambang desa guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Selas...

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Pudak melaksanakan Patroli Presisi Kewilayahan dan sambang desa guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Selasa (23/1/2024) pukul 09.30 wib.

Kapolsek Pudak Iptu Sultoni S.H, M.H menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Pudak.

"Pada kegiatan ini anggota Polsek Pudak melaksanakan tugas patroli Harkamtibmas, dialogis, cipta kondisi, antisipasi pelanggaran, tindak pidana / 3 Cepu , cegah kejadian laka lantas di wilayah hukum Polsek Pudak, "kata Iptu Sultoni.

Lebih lanjut, Iptu Sultoni mengatakan, untuk rute patroli yakni Desa Tambang, Banjarejo, Pudak Wetan. Dengan sasaran pertokoan, pemukiman warga, tokoh masyarakat.

"Selain patroli, juga dilaksanakan himbauan dialogis dengan warga masyarakat memberikan peringatan secara humanis untuk meningkatkan Harkamtibmas di wilayah masing-masing guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, "tutupnya.

 

(humas)