Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Jaga Harkamtibmas Polsek Sambit Laksanakan Cangkrukan Bersama Masyarakat Desa Nglewan

  PONOROGO, Polsek Sambit melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas bersama warga masyarakat bertempat di lingkungan Dukuh Depok Desa Nglew...

 

PONOROGO, Polsek Sambit melaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas bersama warga masyarakat bertempat di lingkungan Dukuh Depok Desa Nglewan, Selasa (23/1/2024) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H, Waka Polsek Sambit Iptu Tri Joko Witono, para Kanit Polsek Sambit dan anggota, warga masyarakat lingkungan Dukuh Depok Desa Nglewan Kecamatan Sambit.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Polsek Sambit untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif, sekaligus sarana silaturahmi dengan masyarakat.

"Pada kesempatan ini, kita juga menyampaikan pesan himbauan Kamtibmas terkait antisipasi pencurian kotak amal di mushola atau masjid yang ada di lingkungan masing-masing, "kata AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, pada Pemilu tahun 2024 ini, pihaknya berharap kepada masyarakat dapat saling menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan berdemokrasi yang sehat.

"Mari kita sama-sama menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas dan menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Sambit, "pungkasnya.

(humas)