Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Ngrayun bersama Forpimka Hadiri Rakor Terkait desa pemekaran

   PONOROGO, Kapolsek Ngrayun bersama Forpimka Ngrayun menghadiri rapat koordinasi terkait desa pemekaran bertempat di ruang tamu rumah dina...

  


PONOROGO, Kapolsek Ngrayun bersama Forpimka Ngrayun menghadiri rapat koordinasi terkait desa pemekaran bertempat di ruang tamu rumah dinas kantor Camat Ngrayun, Jumat (19/1/2024) pukul 14.30 wib. 


Hadir dalam acara tersebut Forpimka Ngrayun, Sekcam Ngrayun beserta kasi pem Kec. Ngrayun, Kades Ngrayun, Cepoko,  Baosan lor  dan Baosan kidul , beserta satu perwakilan dari panitia pemekaran 4 desa tersebut. 


"Inti hasil koordinasi menyampaikan bulan Maret 2024 pemekaran desa secara definitif akan disahkan sehingga perlu persiapan sejak dini. Sebelum  dilaksanakan pemilihan kepala desa pada desa hasil pemekaran, desa baru yang secara administrasi sudah sahkan, kepala desa baru untuk sementara akan di isi PJ dari PNS Kec. Ngrayun, "kata Kapolsek Ngrayun Iptu Joko. 


Selain itu, pada kesempatan tersebut Kapolsek Ngrayun juga menyampaikan  himbauan Kamtibmas dan terkait larangan kenalpot blong, dan bijak dalam bermedia sosial. 


"Dan secara spesifik meminta kepada  kades dan panitia pemekaran untuk selalu koordinasi di tingkat desa dengan BBKTM dan Babinsa, dengan harapan bila ada  embrio permasalahan dapat segera diselesaikan dengan baik, "tutupnya.




(humas)