Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Ngrayun Gelar Patroli Dialogis Dalam Rangka Jumat Curhat Dan Jaga Harkamtibmas

   PONOROGO, Polsek Ngrayun menggelar kegiatan patroli dialogis dan Jum'at Curhat bersama para pemuda Desa Ngrayun bertempat di warung t...

  

PONOROGO, Polsek Ngrayun menggelar kegiatan patroli dialogis dan Jum'at Curhat bersama para pemuda Desa Ngrayun bertempat di warung tumpak lego, Jumat (19/1/2024) pukul 08.30 wib. 


Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H, Kanit dan anggota Polsek Ngrayun, para pemuda Desa Ngrayun. 


Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah suatu upaya dari Kepolisian guna mewadahi aspirasi dan harapan terkait Harkamtibmas dalam menciptakan situasi kondisi yang kondusif. 


"Saat ini adalah tahun politik dimana tahapan pemilu memasuki masa kampanye dan di tanggal 14 februari 2024  nanti adalah tahapan pungutan suara diharapkan kepada masyarakat meskipun beda dalam pilihan politik agar persatuan kesatuan dan kerukunan antar warga tetap dijaga karena itu adalah hal yang utama, "ujar Iptu Joko Triyono. 


Iptu Joko Triyono menambahkan, agar diketahui oleh semua masyarakat khususnya para pemuda saat ini Polres Ponorogo sedang melaksanakan razia knalpot brong untuk ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat agar masyarakat yang menggunakan knalpot brong untuk segera diganti demi keamanan dan ketertiban. 


"Selain itu, diharapkan masyarakat selalu waspada terhadap adanya modus penipuan di medsos dan berita hoax yang ada di medsos yang ingin mengadu domba dan memecah belah persatuan dan kesatuan. Memasuki musim penghujan agar warga waspada tanah longsor dan pohon tumbang di wilayah Kecamatan Ngrayun, "pungkas Kapolsek.



(humas)