Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Ponorogo Jadi Pembina Apel Di SMAN 2 Ponorogo Berikan Pesan Kamtibmas

    PONOROGO, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menjadi pembina apel pagi di SMAN 2 Ponorogo yang beralamat di jalan Pacar no. 2...

 

 

PONOROGO, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menjadi pembina apel pagi di SMAN 2 Ponorogo yang beralamat di jalan Pacar no. 24 Kelurahan Tonatan, Senin (22/1/2024) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah SMAN 2 Ponorogo, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H, guru dan staf pengajar SMAN 2 Ponorogo, siswa siswi kelas X, XI, XII SMAN 2 Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan, selain menjadi pembina pada apel pagi, pihaknya juga memberikan materi penyuluhan maupun himbauan kepada siswi siswi SMAN 2 Ponorogo.

"Materi yang disampaikan antara lain tentang kenakalan remaja, bullying atau perundungan di kalangan pelajar, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, juga disampaikan materi tentang tata tertib berlalu lintas terkait kelengkapan kendaraan bermotor.

"Yang utamanya pelarangan penggunaan knalpot brong, hindari merokok dan jangan sampai ada yang tersandung masalah narkoba. Dan kita juga himbau kepada para siswa untuk ikuti pelajaran disekolah dan taat terhadap tata tertib sekolah, "pungkasnya.

(humas)