Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Jajaran Rayon IV Arjowinangun Melaksanakan Razia Knalpot Brong

      PONOROGO, Personil dari Polsek jajaran Rayon IV Arjowinangun (Polsek Sambit, Jetis, Sawo dan Mlarak) melaksanakan apel yang dilanjutka...

 

 

 

PONOROGO, Personil dari Polsek jajaran Rayon IV Arjowinangun (Polsek Sambit, Jetis, Sawo dan Mlarak) melaksanakan apel yang dilanjutkan razia knalpot brong di halaman Mapolsek Mlarak, Senin (22/1/2024) pukul 20.00 wib.

Giat tersebut dihadiri Waka Polsek Mlarak Iptu Budioyo, Kanit IK Polsek Mlarak, Polsek Mlarak 2 personil, Polsek Sambit 2 personil, Polsek Sawo 2 personil. dan Polsek Jetis 2 personil.

Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi melalui Waka Polsek Mlarak Iptu Budioyo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka razia knalpot brong dan juga ciptakan Sitkamtibmas yang kondusif.

"Sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan malam ini kita laksanakan razia knalpot brong di wilayah Kecamatan Mlarak. Tetap semangat dan jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, "kata Waka Polsek Mlarak.

Waka Polsek Mlarak menambahkan, razia yang dilaksanakan ini menindaklanjuti atensi pimpinan dalam rangka antisipasi Sitkamtibmas yang kondusif dan menjadikan Ponorogo Zero knalpot brong.

"Hasil pelaksanaan razia berhasil menindak dan mengamankan satu unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Selanjutnya kendaraan dibawa untuk dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Ponorogo dan diamankan di Polres Ponorogo, "pungkasnya.

(humas)