Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Siman Bersama Forpimka Hadiri Musrenbang Kecamatan Siman Tahun 2024

    PONOROGO, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H bersama Forpimka menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Siman Tahun 2024 Dalam rangka...

 

 

PONOROGO, Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H bersama Forpimka menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Siman Tahun 2024 Dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun 2025 di kantor Kecamatan Siman, Kamis (25/1/2024) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Ketua Tim Musrenbang Kabupaten Ponorogo, Forkopimcam Siman. Kepala Inkait / Linsek se Kecamatan Siman, Kepada Desa/ Kelurahan se Kecamatan Siman, Ketua / Anggota BPD se Kecamatan Siman, Ketua tim Penggerak PKK tingkat desa se Kecamatan Siman, Perwakilan kelompok masyarakat se Kecamatan Siman.

"Ini adalah kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Siman dalam rangka menyusun rencana pembagunan infrastruktur dan kegiatan lainnya tahun 2024 dan 2025, "kata Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto.

AKP Nanang Budianto menambahkan, selain menghadiri Polsek Siman juga mendukung hasil dari Musrembang yang telah dilaksanakan guna pembangunan dan kegiatan lain untuk kemajuan di wilayah Kecamatan Siman.

"Dan selama pelaksanaan kegiatan Musrenmbang tersebut, berjalan aman, lancar serta kondusif, "pungkasnya.

(humas)