Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Penyerahan Sertifikat PTSL Di Desa Bringin

    PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan kegiatan penyerahan sertifikat PTSL tahap 3 kepada warga masyarakat di balai D...

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan kegiatan penyerahan sertifikat PTSL tahap 3 kepada warga masyarakat di balai Desa Bringin, Kamis (24/1/2024) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Bringin berserta perangkat, Polmas dan Babinsa, Pokmas pengurus PTSL, warga penerima sertifikat.

Kapolsek Sumoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H, M.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan penyerahan sertifikat PTSL tahap 3 di Desa Bringin.

"Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada sekitar 214 warga Desa Bringin yang menerima sertifikat progam PTSL, "kata Kompol Haryo Kusbintoro.

Pelaksanaan pengamanan ini, lanjut Kompol Haryo Kusbintoro menambahkan, sebagai salah satu tugas Polsek Somoroto dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan kemasyarakatan.

"Selain juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Selama pelaksanaan penyerahan sertifikat berjalan tertib dan lancar, "pungkas Kapolsek.

(humas)